• Posted: 2020-08-06 14:07:01
  • By: administrator49
  • Readed: 754

Rektor UPP Buka Volly Ball FKIP CUP IV.

PASIRPENGARAIAN – Memasuki tahun ke 4, Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Adolf Bastian M.Pd membuka secara resmi Volly Ball FKIP Cup IV di Lapangan Vollyball UPP, Selasa (11/02/2020).

Turut hadir wakil rektor 2, Khairul Fahmi ST, MT, Dekan FKIP UPP, Eripuddin, S.Hum, M.Pd, Dosen, Mahasiswa, Instansi dan mahasiswa se – Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam agenda ini, Volly Ball FKIP CUP IV, panitia mengangkat tema ‘Bertanding, Bersahabat, Berprestasi’.

Dalam pengakuan ketua panitia, anis Kurniawan mengatakan terdapat 27 tim yang terbagi dari instansi, mahasiswa dan siswa tingkat SLTA se-Kabupaten Rokan Hulu.

” Kita berharap agenda Vollyball FKIP Cup IV ini dapat dijadikan ajang pemersatu diantara mahasiswa, instansi dan SLTA se-Kabupaten Rokan Hulu,” jelas

Anis juga mengatakan agenda ini juga merupakan program perpisahan dari ketua BEM FKIP, Muhammad Alfarizi yang akan menyelesaikan masa jabatannya.

Anis menjelaskan agenda ini berlansung selama 8 hari, yaitu 11-18 Februari 2020.

Ditempat yang sama, rektor Universitas Pasir Pengaraian, Adolf Bastian mengucapkan selamat atas kesuksesan FKIP UPP yang mampu menggelar turnamen vollyball ke 4.

” Kita berharap besar turnamen ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun ke depannya. Tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,” jelas Rektor sekaligus pengusaha sukses itu.

Rektor UPP juga berharap dengan tournamen ini, FKIP UPP dapat memberikan pembinaan olahraga kepada generasi penerus, seperti tingkat SLTP maupun SLTA.

” Dengan banyaknya agenda yang diadakan oleh Universitas Pasir Pengaraian, membuktikan kampus kita selalu melakukan perubahan menuju kampus teknopreneur,” lanjut Rektor

Tags: